komando

komando
kwkwkkw

Jumat, 23 September 2011

PIQUE JADI PRESIDEN BARCA ???


Di Akhir Karier, Pique Ingin Jadi Presiden Barca

A. Firdaus - Okezone
Jum'at, 16 September 2011 18:37 wib
 2  69 0 
Gerard Pique (foto: Getty Images)
Gerard Pique (foto: Getty Images)
BARCELONA-Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku masih ingin berada di dunia sepakbola, meski nanti dia tak lagi jadi pemain. Suatu hari nanti dia berambisi ingin menjadi Prsesiden Barcelona.

Sandro Rossell adalah Presiden Barcelona saat ini yang menggantikan posisi Joan Laporta. Pique, ingin sekali menjadi suksesor Rossell, sebagai orang nomor satu di klub raksasa Spanyol itu.

“Jika saya tidak menjadi pemain Sepakbola lagi, maka saya ingin mengakhirinya di dunia sepakbola juga meski berada di posisi yang berbeda,” ujar Pique, seperti dilansir Goal, Jumat (16/9/2011).

Dia memilih menjadi presiden Barcelona, karena dia sangat bergairah ingin membuat tim ini lebih sukses lagi. “Sepakbola gairah saya, saya selalu ingin aktif di dunia ini. Saya tidak akan meninggalkan dunia sepakbola saat saya pensiun. Masih ada banyak waktu, jadi kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” tutupnya.

Pemain 24 tahun itu adalah salah satu produk dari akademi muda Barcelona, La Masia dan baru kembali ke klub asalnya di musim 2008, setelah melanglang buana empat musim bersama klub Inggris, Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar