komando

komando
kwkwkkw

Rabu, 21 September 2011


Contoh Surat Permohonan Beasiswa PEMDA

 RADDITH  
Nomor : ....
Lampiran : 1 (satu) Bundel Prorosal
Hal : Permohonan Bantuan Dana Pendidikan

Yth,
Bapak Gubernur ...
Bapak. .....
c/q. Komisi Beasiswa
Di Tempat


Assalâmu’alaikum warahmatullâhi wabarakâtuh,

Salam hormat saya sampaikan mudah-mudahan Bapak senantiasa sukses dalam mengemban amanah dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Amin.


Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : 
Tempat/Tgl. Lahir : 
Pekerjaan : Mahasiswa Program Strata I Tingkat .., Fak. ...., Jurusan ...., Universitas ..., Jakarta.
NIM : 

Bersama ini, dengan hormat saya sampaikan kepada Bapak bahwa saya adalah salah seorang mahasiswa yang sedang menempuh studi di Universitas ...., Jakarta. Dalam kesempatan ini saya memohon kepada Bapak agar dimudahkan bantuan dana guna memenuhi biaya pendidikan dan kebutuhan hidup dalam masa belajar di negeri kinanah ini.

Demikian surat ini saya buat. Besar harapan agar Bapak sudi kiranya mewujudkan permohonan ini. Semoga budi baik Bapak senantiasa dilimpahkan rahmat oleh Allah Swt. Amin.

Jakarta, ... 20xx

Pemohon,


............

Contoh Proposal Beasiswa

 RADDITH  
Lampiran : 1 (satu) berkas
Perihal : Permohonan Beasiswa
Kepada Yth:
Ka. Dinas Pendidikan ....
Di tempat

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan bahwa saya adalah salah seorang mahasiswa asal .... yang sedang melanjutkan pendidikan di Universitas .... - Jakarta, semester .... Saat ini saya bertempat tinggal di .... Jl. ... .no. ..., Jakarta.

Sehubungan kebutuhan akan peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) dan fasilitator pendidikan, maka saya memberanikan diri untuk mengajukan permohonan beasiswa kepada bapak. Besar harapan saya agar bapak berkenan untuk memberikan bantuan berupa bantuan dana kuliah atau beasiswa. Atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, ... 20xx


Hormat Saya


(nama anda)

Newer PostOlder Post
Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu untuk Beasiswa

 RADDITH  
SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU

Nomor : ....../......./........../20xx

Yang bertandatangan dibawah ini Kepala Kelurahan ..... Kecamatan .......... Kabupaten .........., menerangkan dengan sebenarnya bahwa :

N a m a:
Tempat/Tgl. Lahir:
Jenis Kelamin: 
B a n g s a:
A g a m a:
P e k e r j a a n:
No.KTP/KK:
A l a m a t:

Maksudnya : Menerangkan bahwa nama tersebut benar warga kami yang tergolong warga tidak mampu (Ekonomi Lemah).

Keterangan ini digunakan untuk permohonan :

Berlaku sejak tanggal :

Sampai dengan :

Demikian surat keterangan ini dibuat agar yang berkepentingan/bersangkutan mengetahui dan dapat dipergunakan seperlunya.

Jakarta,....

Kepala Kelurahan


(.......................)

Contoh Surat Lamaran Beasiswa

 RADDITH  
Kepada Yth :
Pembantu Rektor III
Universitas ....
Bpk. ...
Di tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya pengumuman mengenai beasiswa ... yang tertera pada student site perbulan Agustus 20xx, saya yang bertanda tangan di bawah ini;
Nama : ........
Kelas : ........
NPM : ........
Fak./Jurusan : ........
Tahun Akademik : PTA 20xx/20xx

Dengan ini bermaksud mengajukan surat permohonan beasiswa untuk jenjang S1 .. Universitas .....

Sebagai kelengkapan surat permohonan, saya lampirkan berkas pendukung untuk dijadikan pertimbangan. Besar harapan saya untuk dapat menerima beasiswa ini.

Demikian surat permohonan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.
Mengetahui,
Hormat saya,


(Orangtua/Wali)
(Siti Nurul Akbari)

Surat Pernyataan Tidak Sedang Menerima Beasiswa Lain

 RADDITH  
SURAT PERNYATAAN


Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : ................
Tempat / Tgl Lahir : ................
NIM : ................
Fakultas : ................
Program Studi : ................
IPK Terakhir : ................
Anak Ke : ..... dari : ..... bersaudara
Alamat Tempat Tinggal Sekarang : ................
................
Pekerjaan Orang Tua : ................
Penghasilan Orang Tua/Bulan : ................
Status Tempat Tinggal : Ikut orang tua/Famili/Menyewa/Kost *)
Nomor Telepon/HP yang : ................
mudah dihubungi : ................
No. Rek. Bank a.n. Mahasiswa ybs : ..................................................

Menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya tidak sedang menerima atau sedang dalam proses pengusulan beasiswa dari sumber lain.

Demikian surat pernyataan ini dibuat dan jika dikemudian hari ternyata pernyataan ini tidak benar maka saya bersedia menerima sanksi tidak diikutsertakan lagi dalam proses seleksi pemberian beasiswa dari sponsor manapun di masa yang akan datang dan bersedia mengganti kerugian yang timbul sebagai akibat perbuatan yang saya lakukan.
Dibuat : ............
Pada tanggal :
Yang membuat pernyataan,




.............
NIM

Mengetahui :

Pembantu Dekan III
Fakultas .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar