komando

komando
kwkwkkw

Kamis, 22 September 2011

bisnis internet

Tambah Teman Baru+Penghasilan Milyaran!

Tambah Teman Baru+Penghasilan MilyaranIni adalah Sistem Bisnis Online TERDAHSYAT dan MENYENANGKAN karena disini kita bisa berinteraksi mencari teman2 baru layaknya di situs jejaring sosial sekaligus bisa mendapatkan Peluang Bisnis yang berpotensi menghasilkan sampai MILYARAN. Kita akan mendapatkan berbagai fitur eksklusif dan Keuntungan yang sangat BESAR. Dan mendapatkan PENGHASILAN dari beberapa sumber dalam satu Bisnis Online ini, Peluang Penghasilan kita bisa sampai MILIARAN Rupiah. Salah satu sumber penghasilan yang sangat MUDAH yang bisa kita dapatkan adalah, Jika Link Referral kita ada yang meng-klik, maka kita akan DIBAYAR.
MENARIK bukan?
Peluang ini dari DigieClub,
DigieClub merupakan website Komunitas + Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub kita bisa mendapatkan banyak Teman Baru + Peluang Penghasilan sampai dengan MILYARAN! Dan banyak lagi fasilitas menarik lainnya!
Di DigieClub Ada 2 jenis keanggotaan, yaitu :
Member Standard : Bisa melakukan update status (hanya dilihat teman), update mood, menambah teman, mengirim pesan, smiley dan testimonial. Plus mendapatkan penghasilan per klik & afiliasi. Biaya pendaftaran untuk Member Standard GRATIS!

Member Premium : Mendapatkan semua fitur Member Standard. Plus bisa melakukan update status publik (bisa dilihat semua member), penghasilan per klik & afiliasi yang jauh lebih besar, mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital, mendapatkan Acccount Premium Connecti.Biz, dan mendapatkan GRATIS Hosting 1GB!
Perbedaan Standart dan Premium

Peluang Penghasilan sampai Milyaran dari DigieClub:

1. Peghasilan Per Klik
Inilah salah satu sumber penghasilan yang paling Saya sukai dari DigieClub . Melalui DigieClub, kita bisa mendapatkan sampai Rp 10/klik jika ada yang klik link referral kita, jadi setiap klik yang kita dapatkan tidak sia-sia! Klik akan dihitung jika pengunjung tidak cuma sekedar klik, lihat dan tutup. Dan pengunjung yang sama dalam 1 hari hanya akan dihitung 1 kali saja.

2. Ajak Teman Dapat MILYARAN!
Dapatkan bonus mencapai MILYARAN hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub dan menjadi teman Anda. Jika teman Anda bergabung di DigieClub dan upgrade menjadi Member Premium, Anda akan mendapatkan BONUS Rp 10.000, jika Anda Member Standard dan Rp 35.000 jika Anda Member Premium! Khusus untuk Member Premium, jika teman Anda mendapatkan Member Premium juga, Anda akan mendapatkan BONUS LAGI! Penghasilan bisa Anda dapatkan sampai 5 LEVEL.

3. Usaha Digital
Setelah upgrade menjadi Member Premium, kita akan Otomatis terdaftar di UsahaDigital.com dan sudah bisa mulai mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital!
Berikut adalah peluang usaha yang Anda dapatkan. Kita bisa menjalani salah satu atau semuanya sekaligus!
  1. Peluang Usaha 1 : Merupakan peluang usaha untuk menjalani bisnis hosting, domain, email dan website. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan mencapai 100% bahkan lebih!
  2. Peluang Usaha 2 : Peluang usaha menjadi agen resmi Voucher Elektrik. Dan Anda bisa melayani penjualan dan pembayaran: Pulsa All Operator, Payment: Listrik, Telkom, Speedy, T-Cash, Asuransi, Voucher: Listrik Prabayar, TelkomVision, YesTV, dan bahkan Game Online! Begitu banyak Keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung di DigieClub. Potensi penghasilan yang bisa AndaAnda dapatkan bahkan bisa Tak Terbatas!
  3. Mendapatkan Account Premium Connecti.Biz : Dengan mendapatkan Account Premium Connecti.Biz, Anda
  4. Mendapatkan GRATIS Hosting 1GB! : Dapatkan juga GRATIS Hosting 1GB dari zoombase.com selama setahun yang bisa Anda gunakan untuk website, online store, blog dan sebagainya!
————————————-
Untuk informasi selengkapnya mengenai detail Peluang Bisnis ini, Strategi promosi dan penawaran menarik dari saya silahkan baca info lengkapnya di http://klikmiliaran.tk
atau klik banner dibawah ini:


Source: http://www.atepsaepulloh.com/2011/07/tambah-teman-penghasilan-milyaran/#ixzz1YfKGJ24G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar